Rabu, 18 Februari 2015

Karena Mencintai Seseorang dari Masa Lalu Itu Menyakitkan

Haaah... entah kenapa hari ini kerasa nyebelin banget. Asistensi karya buat seni rupub, ditolak mulu ama dosen.. Untung kerja kelompok, coba kalo sendirian, pasti aku udah depresi setengah mati. hahaha

Jadi, untuk melepas kedepresianku.... aku bakal ngeposting seputar Haruomi Hosono ama Tatsuro Yamashita.. Yeeee~ *tebar confetti*

Kemaren-kemaren aku nge-browsing dua penyanyi tersebut trus aku nemu banyak artikel tentang mereka berdua.. (dan aku ga ngerti gara-gara artikelnya dalam bahasa Jepang) Aku nemu artikel-artikel itu dari account twitter はっぴにゃお (seabrek tentang Hosono ama Tatsuro), trus ada yang dari yutub tentang Hosono History.

Jadi, aku nemu foto-foto masa mudanya Hosono ama Tatsuro.... dan hatiku pun senang.



 Hosono waktu masih anak-anak

Tatsuro waktu masih anak-anak

.............keliatan banget ga sih kalo dari waktu anak-anak aja tampang Hosono udah ga bener. *jahat*
Selain itu, aku juga nemu foto mereka waktu remaja.. hehehehe


Hosono (kiri) ama Tatsuro (kanan) di masa remaja


Trus aku dibilang "stalker" ama Madu. uhuehehe Lagian ga apa-apa kan, setidaknya aku ga ngeganggu hidup mereka. Lagian juga mereka pasti seneng jumlah penggemarnya bertambah, apalagi penggemarnya masih muda... Pasti seneng kan... distalkerin juga.... pasti seneng..... kan....?


Aku

ngestalkerin

cowok

yang sekarang

udah

jadi

kakek-kakek.


Tapi setelah dipikir-pikir.... dari dulu aku udah seneng hal-hal yang berbau kejadulan (bahasamu ancur banget sih, Dil). Bahkan waktu TK senengnya ama Chrisye, waktu kelas 1 SD senengnya ama Alan Rickman... Ojicon banget emang udah dari dulu. Iya maap.
Mungkin kalo setiap manusia diberi jatah 3 permohonan yang pasti dikabulkan cem cerita Aladdin, aku bakal memohon buat melewatkan masa remajaku di kisaran tahun 1975-1985, jadi sahabat Tatsuro Yamashita, trus nikah ama Haruomi Hosono. HUEHEHEHEHEHEHE


Sekian dulu deh ngerandomnya... Aku masih depresi sih, tapi yaa sudahi aja...hidupnya. #WOI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar