Sabtu, 04 Mei 2013

Desain Kemasan Berbudaya Indonesia

Huallloooowwww~ Sekarang udah bulan Mei lagi yaaa....
Aku seneng cuacanya jadi cerah... gak gloomy2 gara2 ujan.. huahahahaha

Oh iya, sekarang yang mau aku bahas tuh (masih) tentang budaya Indonesia. Sekarang2, banyak orang yang udah mulai sadar kalau mempromosikan budaya lokal tuh adalah hal yang penting untuk hidup Indonesia kita.
Banyak kemasan2 yang berilustrasikan budaya Indonesia loh sekarang. Di antaranya:


Kemasan salah satu produk es puter

Begitu aku nemu ini, langsung aku beli. Suka banget! Apalagi temanya tentang Bali, tambah seneng!! Sebetulnya masih ada 2 ilustrasi lagi dengan rasa es yang berbeda. 

Trus ada lagi kemasan yang lain.....


Kemasan botol Aqua

Aku nemunya pas di studio, ada temen aku yang minum.. Trus aku liat kemasan botolnya dan langsung histeris. Trus aku bawa pulang deh... Hahahahahahaha thanks, Madu~ XD
Ternyata, Aqua lagi ngadain kompetisi desain botol ama billboard bertema budaya Indonesia! Untuk ngepoin  tentang lombanya, bisa klik di sini.

Sejauh ini baru dua sih yang aku temuin... Menarik banget kan kemasannya? Semoga hal ini bisa menulari kemasan2 produk lain biar koleksiku makin banyak... HAHAHAHAHAHAHA /plak!

Ayo, cintailah budaya negeri kita~! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar