Minggu, 05 Mei 2013

Forever Tatsuro Yamashita's Fan

TATSURO YAMASHITAAAAAA...!!!!
Lagi2 aku tergila2 ama lagu2nya... hahahahaha
Lagu2nya tuh bener2 meninggalkan kenangan (terutama kenangan waktu SMA)... Contohnya lagu "Natsu e No Tobira" ama "Ai o Egaite ~ Let's Kiss The Sun" bener2 ngebuat aku nostalgia pas pergi ke Bali bareng temen2 SMA.. Trus lagu "Ride on Time" yang ngebuat aku inget segala hal yang terjadi waktu kelas XI... Lagu "My Baby Queen" yang ngebuat aku inget masa2 galauku di kelas XII... Wah, pokoknya lagu2nya Tatsuro tuh TOP banget!!!

Yaaa sebetulnya lagu2 lain selain Tatsuro juga banyak sih yang membangkitkan nostalgiaku... Tapi, entah kenapa aku bener2 kepincut ama lagu2nya Tatsuro Yamashita melebihi The Bee Gees, Chrisye, Queen, dan penyanyi2 lainnya yang pernah aku maniaki (?). (apa maksudmu, Diiiil..?????) =)))

Sebetulnya hari ini ada konsernya Air Supply di Trans Hotel... Meski aku suka lagu2nya, tapi aku gak ada minat untuk nonton konsernya.. Waktu Robin Gibb dateng ke Indo buat konser pun aku gak tertarik untuk nonton.. (kalo gak salah foto ini yang dipake buat poster konsernya.....di Malaysia) Padahal waktu SD dulu aku ngefans banget ama Robin Gibb... 

Trus aku berharap semoga aja Tatsuro Yamashita konser di Indonesia. Kalo dia bener2 bakal dateng, aku pasti bakal nonton dan itu pasti bakal jadi pengalaman pertama aku nonton konser. hahahaha

Aku penasaran, di Indo ada berapa banyak yang suka ama lagu2nya Tatsuro Yamashita yaaa? (somehow aku jadi pengen ngebuat forum khusus penggemar2 Tatsuro Yamashita di Indonesia..)

TATSURO YAMASHITAAAA~!! TETAP SEMANGAT YAAA!!! saya dukung dari Indonesia nih!! hehehehehehe :D

3 komentar:

  1. Wah sama2 penggemar Tatsuro Yamashita, sejak SMP saya suka lagu dia, mermaid, sparkle, ride on time, christmas eve,....

    Semoga saja dia konser di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe iya nih.. suara Tatsuro Yamashita berkarakter banget soalnya.. :D

      lagu Mermaid itu lagu Tatsuro pertama yang saya denger trus langsung suka.. :)

      semoga Tatsuro bisa konser di Indonesia

      Hapus