Sabtu, 14 Februari 2015

Penggemar di Indonesia

Aku ga nyangka ternyata banyak juga yang nge-fans Tatsuro Yamashita di Indonesia...
Trus aku baru ngebaca komen2 yang ada di postingan taun 2011 tuh....tadi malem. (maafkan)

Aku....

tidak

sendiri lagi.

(apasih)

Abisnya waktu SMA boro2 bisa ngobrolin tentang penyanyi2 city pop.. Kalo waktu kuliah sekarang sih aku nemu Madu ama Fira yang setidaknya tau tentang penyanyi2 Jepang jadul (ehehe), daaaaaan...... dosen wali yang ternyata suka YMO juga. (mungkin aja bapake suka penyanyi lain juga.. huehehe)

Tapi susah juga nemu orang seumuran yang punya selera musik sama.. Tapi nggak masalah sih, selama nyambung ngobrol, umur bukanlah masalah besar.. *tatapan menerawang*
Trus jadi inget waktu SMA sempet "meracuni" guru seni ama lagu-lagunya Tatsuro. Walhasil, waktu ketemu (udah lama sih), dia nyanyiin lagu "Morning Glory". *senyum kemenangan*

 Tatsuro terharu penggemarnya tersebar sampe ke Indonesia (mungkin)

Dan aku......semakin ingin ada forum penggemar Tatsuro Yamashita (dan penyanyi city pop lainnya). Mungkin aja ntar Tatsuro dateng ke Indonesia trus ngadain konser.. (ngehayal kamu, Dil)

Nah, sekarang aku jadi penasaran.... Ada yang suka Haruomi Hosono juga gak ya? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar