Jumat, 10 Mei 2013

Tatsuro-kun Stuffs

Here I am.... abis UAS dan kemudian aku jadi pengen ngomongin segala hal tentang Tatsuro Yamashita.
Entah kenapa aku jadi bener2 seneng banget ama Tatsuro Yamashita. ._____.a

Okeh, kemaren aku bahagia banget gara2 akhirnya dapet official videoclip lagunya Tatsuro Yamashita.. Yang judulnya "Kokiatsu Girl" ama "Kibou To Iu na no Hikari". Serius, videonya keren banget.

Salah satu screenshot video "Kibou To Iu na no Hikari"


Trus akhirnya aku menjelajah segala hal tentang Tatsuro Yamashita di internet hingga aku menemukan hal2 berikut:


Okeh. Itu sejenis majalah khusus untuk Tatsuro Yamashita's fans. Yang ngebuat ilustrasi2nya tuh Miki Tori (langsung "langganan" account FB dia). Trus nama karakter ilustrasinya adalah "Tatsuro-kun". AKU PENGEEEEEEN~



Trus ada senbei (atau biskuit?) dengan gambar Tatsuro-kun. Kalo aku beli, aku gak akan pernah mau makanin ampe bulukan..... hehehe


Nah ini nih yang paling "nista". Yang paling ngebuat aku ngiler. Yang paling ngebuat aku nangis guling2 saking kepinginnya. "Tatsuro-kun 2011 Edition". Buku berisi kumpulan komik strip seputar Tatsuro-kun yang biasanya muncul di Tatsuro Mania. Gambarnya lucu2, mamaaaaaaah.... Harganya 1.800 yen.. terbilang cukup worth it untuk dibeli.. Tapi biadabnya, yang bisa ngebeli cuma mereka2 yang udah jadi anggota fansclub-nya Tatsuro Yamashita. AKU KEPENGEN, MAMAAAAAAH!!!!! Aku pengen masuk jadi anggota fansclub-nya jugaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Pas ngedaftar, syaratnya harus tinggal di Jepang. *nangis darah*



Nah, yang terakhir adalah kaos album OPUS~ Gambar Tatsuro-kun nya imut2, kawans..... Apalagi yang niru pose Tatsuro di album Ride On Time:

 dari 

Ya ampun imut bangeeeeet...!!! Tatsuro-kuuuuun..... Lucu banget.... OAO (tapi aku bingung kenapa muka Tatsuro-kun mager banget.. hahahahaha)

Trus aku mencoba mencari segala macem tentang Tatsuro Yamashita di si mbah (google), trus tiba2 ada sesuatu yang cukup menarik:


Parah, gak nyante bangetlah... Aku ngakak. =))))) Saking seringnya aku ngebuka web-nya Tatsuro, si mbah pun ampe apal..... =)))))

Fuaaaah~ Terima kasih, Tatsuro Yamashita.... Kau telah mengisi hidupku~ :D

1 komentar: