Kamis, 26 Maret 2015

Character Image Song

Beberapa hari yang lalu Mbak Iva ngirim link yutub lewat chat FB. Pas aku buka, ternyata oh ternyata......MR.3 IMAGE SONG!!! *meleleh*

Jadi, awal tahun ini, One Piece ngerilis album CD "ONE PIECE Nippon Judan! 47 Cruise". Ya, ada 47 karakter yang nyanyi.. dan album CD-nya pun bukan dalam format kompilasi, tapi single album. Aku pengen beli yang Mr.3, tapi da udah dunlut lagunya dan udah save cover albumnya. Maafkan diri ini.



Video yang diaplot 650katie nan baik hati 


Yang namanya image song tuh nggak mementingkan persoalan enakeun atau nggaknya suara n lagu. Yang penting karakter yang kita suka nyanyi. Itu aja sih. Dan aku berhasil histeris ngedengerin Mr.3 nyanyi. Akan lebih menyenangkan lagi kalo ada PV-nya. hahaha

Kata Mbak Iva, jenis lagunya aku banget. Tapi gara-gara aku lagi seneng dengerin lagu bergenre tak biasanya, aku nggak terlalu ngeh ama lagunya Mr.3. Aku malah lebih histeris ngedengerin suara Hosono di lagunya Miharu Koshi yang judulnya "Parallelisme".

Bicara tentang Hosono, tadi malem aku mimpiin dia. WOW.
Jadi, di kampus tiba-tiba ada acara lomba patissiere (bikin cake). Trus banyak cake yang bisa dimakan ama pengunjung. Eh pas lagi milih-milih kue yang mau dimakan, aku ketemu ama Hosono (yang udah berumur 68 taun). Trus aku ngobrol-ngobrol ama dia pake bahasa Inggris. Ternyata dia lagi nyari temenku dari intermed, mo minta dokumentasi ceunah. Trus mimpinya berlanjut ke besoknya... Aku dibangunin Ibu jam 5an buat siap-siap berangkat ke kampus. Di mimpi itu aku nyesel ga minta foto bareng ama tanda tangan Hosono.

...........aku pengen ketemu Haruomi Hosono. :'<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar